Bitcoin mendekati level tertinggi dua minggu, didorong oleh harapan untuk Libra Facebook

Bitcoin
LONDON (hariandeteksi.com) - Bitcoin diadakan pada hari Selasa mendekati level tertinggi selama dua minggu setelah melonjak sebanyak 9% dalam semalam, langkah analis mengatakan mungkin didorong oleh harapan bahwa cryptocurrency mendapatkan penerimaan yang lebih luas setelah Facebook mengungkapkan rencana untuk koin digital.

Bitcoin menyentuh $ 12.833 semalam di pertukaran Bitstamp BTC = BTSP , tertinggi sejak 27 Juni, sebelum menarik kembali. Itu terakhir naik 2,2% pada $ 12.560.

Cryptocurrency terbesar telah memperoleh lebih dari 45% sejak Facebook menyusun rencana bulan lalu untuk koin Libra-nya, memicu optimisme baru bahwa cryptocurrency akan mendapatkan penerimaan utama di antara perusahaan dan pengguna individu.

"Apa yang telah kita lihat dalam bitcoin selama beberapa minggu terakhir masih sangat terkait dengan Libra," kata Craig Erlam, analis pasar senior di OANDA. "Orang-orang menyinggung gagasan bahwa bitcoin adalah industri yang lebih matang dari sebelumnya."

Bitcoin tetap sangat fluktuatif. Ini telah naik hampir 240% tahun ini setelah merosot tiga perempat tahun lalu.

Analis menunjuk ke poin data lain yang menyarankan penggunaan bitcoin meningkat. Pertukaran peer-to-peer bitcoin - proxy untuk penggunaan non-spekulatif - adalah yang tertinggi selama hampir delapan bulan, kata Mati Greenspan dari eToro.

sumber: reuters
Share on Google Plus

About hariandeteksi.com

Situs Berita Online
www.HarianDeteksi.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0853-7272-9191
    Website Comment
    Facebook Comment