Korem 083/Baladhika Jaya Gelar Sosialisasi Proses Penyampaian Keputusan Taktis

Kota Malang, HarianDeteksi.com - Sebanyak 25 personel Korem 083/Baladhika Jaya yang terdiri dari para pejabat Pasi Ops, berkumpul di Ruang Data Makorem.

Di lokasi itu, Pasi Lat Korem, Mayor Inf Tohir menyampaikan beberapa hal yang nantinya harus dilakukan oleh para pejabat Korem.

“Kegiatan ini, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel dalam merencakan suatu operasi militer, melalui proses pengambilan keputusan Militer yang matang dan terukur,” ujarnya.

Selama berlangsungnya sosialisasi tersebut, dirinya juga mendatangkan narasumber yang nantinya akan menjelaskan berbagai hal-hal yang berkaitan dengan proses pengambilan keputusan.

“Supaya, pelaksanaan operasi dari tingkat bawah sampai tingkat atas, menjadi semakin efektif dalam pencapaian tugas pokok untuk menjawab kompelksitas dalam suatu peertempuran, serta menyampaikan jika tujuan dari proses PPKT itu sendiri ialah guna terwujudnya keputusan taktis yang efektif,” bebernya.

Ia berharap, sosialisasi yang dilakuakn oleh dirinya saat ini, dapat menambah wawasan sekaligus pengetahuan bagi Satuan jajaran Korem.

“Harapannya, agar peserta sosialisasi mampu semaksimal mungkin memanfaatkan penjelasan yang disampaikan oleh masing-masing pemateri,” pungkasnya. (Red)
Share on Google Plus

About hariandeteksi.com

Situs Berita Online
www.HarianDeteksi.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0853-7272-9191
    Website Comment
    Facebook Comment